lirik afgan masih untukmu

0 comments
entah apa yang sedang ku pikirkan saat ini. Mungkin hanya ingin bersamanya. Tak peduli ia telah bersama orang lain. Yang aku harapkan ia kembali padaku, saat ku masih untukmu.

bagi yang suka lagu afgan masih untukmu. Nih aku posting.. Biar tambah inget terus sama mantan wkwkwk

lirik masih untukmu afgan.

Mungkin aku bukanlah aku yang terlukiskan di mimpimu
mungkin aku membuatmu jenuh seiring waktu yang berlalu
engkau meninggalkan diriku menepikan diriku

Kini aku berharap waktu
membawamu dan kekasihmu
merasa jemu dengan waktu dan berpisah lalu
kau datang padaku saat ku masih untukmu.

kuberharap suatu hari nanti
aku menjadi yang kau mau
aku kehilangan dirimu
sungguh kehilanganmu

Kini aku berharap waktu
membawamu dan kekasihmu
merasa jemu dengan waktu
dan berpisah lalu
kau datang padaku saat ku masih hanya untukmu.

Kini aku berharap waktu
membawamu dan kekasihmu merasa jemu dengan waktu dan berpisah lalu kau datang padaku . .
(kau datang padaku saat ku masih hanya untukmu.)
Kau datang padaku saat ku masih untukmu.

Afgan masih untukmu dari album the one tahun 2010
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "lirik afgan masih untukmu"