Isu Lagi

0 comments
Ada baik dan buruk, ada resiko dan keuntungan dalam setiap hal. termasuk soal blogging. Secara tidak sengaja browsing internet dengan google.com ada teman membenamkan salah satu entri dari blog ini ( tentang kopi luwak dan twilight dll ).

Senang sekaligus menyayangkan. Senang karena selain tambah pamor blog juga, senang karena teman tersebut mencantum kan sumber dari entri. yaitu blog ini.

Cek blog temen ini www.hostlyrics.com dan ads.masbuchin.com. lihat sendiri kan, mungkin banyak yang diuntungkan dengan mencantumkan link blog orang lain, tambah rating di google. selain itu juga, pengunjung blog saya jadi terlirik untuk mampir di situs tersebut.

Sudahlah, yang baik tetaplah baik, yang buruk menjauhlah. Mulai senin 23 November 2009 Depkominfo blokir blogspot di first media karena sedang filtering terhadap berkembangnya isu sara di blogspot. mungkin itu sebabnya blogspot sekarang jadi tidak bisa diakses seperti biasa ? jika tertarik berita ini baca selengkapnya klik disini

Satu lagi isu, ha ha ha minggu minggu ini saya jadi penyadap isu. Jangan kecewa teman, karena isyu ini memang ga begitu penting, anggap saja sebagai suatu hiburan...
siapa yang enggak tau lady gaga? itu loh penyayi bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta dari amerika serikat. Diusia yang begitu muda 23 tahun (lahir 28 Maret 1986) Lady Gaga dikenal karena pakaiannya yang provokatif dan ekstravagan dan gaya musiknya yang pop rock.
Lagu pertama dari albumnya yang berjudul "The Fame" (2008), berjudul "Just Dance" berhasil meraih peringkat pertama di Billboard Hot 100 selama 3 minggu, setelah dengan sangat lambat mendaki chart tersebut sampai akhirnya sampai diposisi puncak setelah 27 minggu atau 6 bulan setengah. Lagu keduanya, yang berjudul "Poker Face" juga berhasil menjadi posisi pertama di Billboard Hot 100 selama satu minggu. Lagu keduanya ini memiliki kesuksesan yang lebih tinggi dibanding lagu sebelumnya, dan mendapatkan posisi puncak di 25 negara didunia. Lagu keempatnya (lagu ketiga sengaja dilewatkan), yang bertitel "LoveGame" juga berhasil mendapatkan posisi #5 di Amerika, menjadikannya singel ketiga dari Lady GaGa yang mendapatkan posisi 5 besar. Lagu ketiga dan kelimanya, "Eh, Eh (Nothing Else I Can Say" dan "Paparazzi" tidak dirilis secara resmi di Amerika, namun lagu ini tetap disukai disana. Kedua lagu ini juga mendapatkan posisi top 10 di negara-negara seperti Inggris atau Australia. Karir "Just Dance" dan "Poker Face" tersebut sekaligus menjadikannya penyanyi wanita kedua yang mempunyai dua lagu diposisi puncak Hot 100 dalam dua tahun terakhir, setelah Katy Perry dengan " I Kissed a Girl" dan "Hot N Cold". ( sumber: wikipedia ) jika teman nonton video klip asli di situs resmi Lady Gaga di youtube ( katanya video klip ini tidak bisa masuk areal Indonesia karena adult rate, dan kebijakan-kebikajan lain ) pasti kalian akan takjub. tapi nih ada cerita lain dibalik kesuksesan Lady Gaga, di beberapa blog luar Lady Gaga disebutkan Hermaphrodite hihihihi coba aja tanya ke si mbak google .... temukan sendiri...
Padahal saya seneng sama Lady Gaga selain cantik, kreatif juga. Saya seneng lihat Video klip Poker Pace, video klip bareng beyonce ( lupa judul ) dan Bad romance.

Ngomong-ngomong Romance ada penyanyi jebolan American Idol Elliot Yamin menyanyikan lagu wait for you, lagu romantis buat para bujang nih. Elliot Yamin juga akan meliris album berjudul Fight for Love, dirilis pada 5 Mei 2009. selain namanya yang unik Elliot Yamin 9 yamin mirip tipe mie bakso he he ) yamin juga dikabarkan operasi gigi





pertama kali Elliott Yamin veneers selesai operasi gigi di bulan November, pacarnya Jaime Paetz mengatakan ia terus menunjukkan gigi dengan konyol, nyengir berlebihan. Dan mengapa tidak? "Saya selalu ingin memiliki senyum yang lebih baik," kata Yamin, yang bagi sebagian besar hidupnya minder dengan gigi bengkok. "Aku melihat foto lama, dan aku tahu bagaimana senyum tanpa menampilkan semua gigi."

Terima kasih $ 50.000 porselin dan gigi lain, dan menyakitkan 20 jam di kursi dokter gigi untuk memperbaiki nya , hari ini Yamin, 28, tampaknya tidak dapat menghapus senyum dari wajahnya. "Dia suka tertawa, dia suka tersenyum," kata Paetz, 28, seorang model yang bertemu Yamin setelah ia muncul di American Idol. "Aku suka gigi lamanya, tetapi jika itu membuatnya bahagia, maka aku bahagia." operasi tidak hanya membuatnya menarik tapi juga memabwa perubahan. "Hal ini akan membantu fungsi otot, ia akan meningkatkan volume [suaranya] mungkin," kata Yamin's Beverly Hills dokter gigi David Frey, yang menyediakan jasa nya secara gratis. " dia bisa menjadi penyanyi yang lebih baik."

begitulah, tak ada lagi isu. walau bagaimana pun saya tetap suka kreatifitas Ladi Gaga dan Elliot Yamin.
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "Isu Lagi"