Annyong haseyo, Aku kembali

0 comments
sudah lama nggak posting diblog ini, ternyata kangen juga. Yaa maaf. Tangan dan kakiku hanya dua begitu pun waktuku hanya 24 kan sehari. No wonder, semua orang juga sama. Tapi kesibukanku sungguh menyita waktu. Tak ada waktu buat nge-blog. Tapi jangan merasa kehilangan, sekarang aku kembali. Hehe

Banyak yang telah ku alami Beberapa bulan terakhir ini. Entah sudah berapa peristiwa yang membuat miris hati, entah berapa banyak ilmu yang telah ku dapat, tapi semua tak tertuliskan diblog ini. Apa yang kurasakan tak bisa kubagi dengan pembaca.

bulan-bulan sekarang aku sedang dalam keadaan perasaan kurang baik, mellow, karena sang mantan yang tiba-tiba menikah, padahal ia tahu aku masih ingin bersamanya. Sedih. Tapi hidup masih harus diperjuangkan. Lambat laun strugling to survive, akhirnya aku dapat memaafkan, melepaskannya dengan ikhlas dan pada akhirnya aku memberanikan diri datang ke acara pernikahannya dengan senyum bahagia.

satu lagi hobby ku yang sedang meradang pada bulan-bulan terakhir. Nonton drama korea. Wkwkwk. Karena hobby ini aku jadi hunting dvd bajakan. Dalam sekali beli bisa mencapai 15 keping dvd, Yang menyita 20% gajiku setiap bulan dan 1/2 hari liburku untuk menonton. Tapi hasratku terlampiaskan akan ide cerita yang orisinil dan background film yang indah. Pokoknya i love korean film and drama.

nah, aku akan banyak posting tentang kedua hal tersebut patah hati dan film drama korea. Jangan bosen ya. Oh ya. Entri tentang gadget juga tampil sebagai penyegar.

happy reading.
Hamsahamida.
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "Annyong haseyo, Aku kembali"