Nokia Care, Solusi yang bijak

0 comments
ponsel merupakan perangkat yang wajib (sepertinya) bagi jaman sekarang, kemana-mana satu hal yang paling bermanfaat dan tidak bisa ditinggalkan adalah ponsel.. ponsel.....hp... handphone atau apalah itu... bagaikan satu bagian tubuh yang kita perlukan...
nah, Seperti kalian ketahui readers, paniknya bukan main jika salah satu komponen ponsel kita bermasalah. . kemarin lebih tepatnya 2 hari belakang... MMC di N-70 jadi ngabisa membaca file... hehe..kagak sekolah kali ya MMC gak bisa baca...
Panik lah sudah... beserlah sudah,,,heuheu heu... *gejala panik.
coba-coba diformat di hp, berhasil. copykeun lagi lagu-lagu aplikasi-aplikasi dari komputer...balikin lagi masuk hp hahhhh... masih ngak kebaca... nu tadina panik jadi lieurr sa-awak-awak...
saatu lagi coba format di komputer....nginsert lagi mmc ke hp. wuahhhhh... mulai ada perbaikan, dengan kata lain mulai terbaca, syukurlah... copy lagi lagu dan aplikasi..... masuk lagi ke hp..
"kartu memory rusak".....hehehehehe.... bener rusak kagak bisa dipakai lagi... hiks
yang ternyata adalah masalah yang dikenal dengan berbagai ponsel Seri 60 (Nokia symbian ) apalgi dengan MMC 1 giga..
Telepon ini telah dibeli beberapa bulan yang lalu dan sebagai hasilnya, ada masalah dengan yang mengklaim garansi. Setelah beberapa pertimbangan, akhirnya sepakat untuk mengizinkan klaim garansi dari toko tempat saya membeli dan saya mengunjungi pusat Nokia Care di Garut hari ini. Jika tidak ada airconditioned dan suasana nyaman dan kursi tunggu di kantor ini, saya mungkin malas untuk diam lama-lama mengantri dengan nomor 39. proses menunggu yang menyebalkan, Men. yang lagi klaim nomor antri 33 masih ngotot, berdebat dengan mbak penerima klain garansi.
sekilas lihat kiri dan kanan.. memperhatikan orang-orang yang sedang menunggu giliran .hihihihi... pada pasang wajah suntuk. walaupun ada TV di ruangan tunggu dengan acara favorit, tapi malah jadi acara menyebalkan disaat ini.
oh iya, ada rombongan keluarga pada no 38. ibu muda dan 2 orang gadis...saya tebak pasti itu anaknya.. yang kecil berlari kesana kemari.. ya, Layaknya anak kecil berlari, bertanya segala macam.. hufffppt... hiperaktip banget.

It’s a good thing the seats have to be comfortable because you have to wait...
saya harus menunggu hampir 2 jam 54 menit 10 detik untuk menunggu nomor antrian dipanggil.. lamaaaa.. sebagian nomor bawah merasa kesal dan keluar... untunglah itu mempersingkat waktu panggilan..

nomor urut 39 terpanggil, untunglah kesalku sedikit mereda tau yang memangil adalah cewe cantik hihihihihi...
saya coba katakan yang tidak sebenarnya tentang MMC....
kata si mbak "ini kemungkinan karena MMcnya , jadi paling sedikitnya perlu waktu tiga hari untuk merevarasi dan kemungkina sama hpnya ditinggal disini, Mas."
"jika memang ada kerusakan dengan MMCnya. maka kami akan mengantinya dengan yang baru"
ini ni kalimat terakhir yang membuat proses penantian sampai bulukan di kursi plastik jadi ga terasa hihihihih..
biasalah ngisi dulu biodata-biodata.. email segala macam... and finally saya keluar dengan lega....
oh iya sekarang di Nokia Care ada yang berbeda, ada testimonial kepuasan, konfirmasi pelayanan sudah diambil alih oleh pihak Nokia sendiri... hehehehe... jadi maksutnya jika ada apa-apa dengan barang Nokia kita yang SMS, e-mail itu pihaik Nokia pusat...

sudahlah baru lima belas menit...eh kring...kring bunyi sms...

dari nokia.. bertuliskan hp anda sudah selesai perbaikan silahkan untuk mengambilnya di tempat anda memperbaiki..
email juga sama...ada dari nokia..
lama nunggunya kalau prosesnya cepat...

thanks NOKIA..
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "Nokia Care, Solusi yang bijak"