GRATIS INTERNET DAN INTERNET MURAH

0 comments

Dengan adanya internet dunia tak lagi luas, ilmu pengetahuan gampang didapat, murah. Berbagai fasilitas internet, hypertext untuk menampilkan data berupa teks, gambar, bunyi, animasi dan data multimedia lainnya, yang diantara data tersebut saling berhubungan satu sama lain, Menjadi suatu daya tarik tersendiri. Maka dari itu internet semakin marak banyak para pengguna internet melakukan berbagai upaya untuk menikmati layanan internet. Lain hal lagi kita upayakan mengunakan jasa internet yang murah, apalagi kalau gratisan alias tanpa bayar. Disinilah saya bahas beberapa kemungkinan internet bias jadi murah dan gratis. Kemungkinan- kemungkinan Internet gratis :

FASILITAS UMUM

Fasilitas-fasilita umum yang menyediakan layanan internet gratis, jadi target utama kita. Contohnya perpustakaan umum digital, kampus, toko computer, pusat perlebanjaan dll. Yang mungkin memberikan layana internet cuma-cuma.

INTERNET HOTSPOT

Tapi ngak gratis juga, perlu modal laptop, PDA atau ponsel yang bisa akses wifi. Nah, tinggal cari aja area free hotspot yang ada di sekitar kita. Lalu ikuti aturannya. Ada yang harus meregistrasikan, ada yang bias di akses tanpa bantuan pengelola. Yang jelas, kalo udah dapat account kita bias akses internet sepuasnya tapi dalam batas kewajaran ( maksudnya kita harus nongkrong di trempat itu kalau mau pake internet gratisan karena jangkauan sinyal wifi-nya terbatas, kalo ga salah sampai 100 meter.

PROMOSI TELEPON SELULAR

Promosi layanan data Provider telepon selular. Seperti dulu Starone, mentari, Axis, sekarang IM3 dengan pulsa internet Rp. 5.000 dapat mengakses data selama 4 jam dan Hp modem Smart Haier D1200 dengan Gratis 2 Gb/ bulan selama batas aktif. Ada juga provider internet / isp, provider tv kabel, dsb ngasih promo yang sama ke target market potensial mereka. kalau tidak salah pernah ngasih akses gprs gratis ke pelanggannya.

PROMOSI WARNET

Kalau ada warnet baru buka. Dengan launching warung internet tersebut bias saja pemilik warnet ngasih gratis ke pengunjungnya tanpa dipasang tarif, tapi hanya hari pertama.

BAGIAN DARI LAYANAN.

Servis yang telah disediakan seperti kalau kita menyewa kamar hotel, ruangan rapat/ kantor, apartemen dsb ada bonus internet gratis.

If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "GRATIS INTERNET DAN INTERNET MURAH"